KUMPULAN PRODUK DIGITAL TERBAIK

CAFE DIGITAL

Produk Produk Digital yang saya Rekomendasikan kepada anda ini sudah saya Coba dan Telah terbukti Menjadikan Omset2 Para pelaku Bisnis Online Semakin meningkat.

Bahkan Ratusan Digital Marketer sudah menggunakannya.
1000 Fans Facebook Dalam 2 Hari

Strategi Meningkatkan Penghasilan dari Fan Page...

Instan Affiliate Blogspot AMP V1

Sekali Instal Siap jualan produk digital tanpa modal..

Landing Page Blogspot

Tingkatkan konversi penjualan online Anda dengan menggunakan Landing page Blogspot.

Email Marketing Mastery


Email Marketing Mastery merupakan ebook yang akan membuka wawasan Anda tentang dunia Email Marketing yang jarang diperhatikan oleh pebisnis online saat ini.

Jika ingin bisnis Anda menghasilkan konversi sales yang masif, maka strategi email marketing sangat berperan penting. Karena strategi ini memiliki funneling yang unik dan berbeda dari channel marketing lainnya.

Dalam email marketing target audiens Anda akan mengalami sebuah journey atau perjalanan mulai dari yang tidak mengenal bisnis Anda hingga pada akhirnya menjadi customer loyal bisnis Anda.

Mengapa Menggunakan Email Marketing?
1. Lebih personal
2. Men-segmentasi pembeli
3. Konversi lebih tinggi dibandingkan channel marketing lainnya seperti SEO dan sosial media
4. Mudah diukur progress kemajuan bisnis Anda
5. Hemat biaya
6. Email marketing hampir tidak berubah

Namun, sebelum Anda menggunakan strategi Email Marketing ini, Anda harus memahami dulu pondasi dasar bagaimana membangun email list dan email marketing yang sukses. Seperti apa pondasi dasarnya? Ebook Email Marketing Mastery ini akan menjadi jawabannya.

Hanya seorang blogger Newbie, yang masih banyak kekurangan namun besar keinginan menjadi Master ( Tapi itu tidak Mungkin ).

NEWSLETTER SIGNUP